Translate

Monday, November 26, 2012

DOLLAR GRATIS VIA GOMEZPEER


Gomez PEER adalah aplikasi java aman yang berjalan di latar belakang PC Anda dan memanfaatkan sumber daya idle sistem anda (seperti kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai, RAM, dan bandwidth) untuk menguji kinerja dari banyak situs paling populer di dunia.

Pengguna yang mendownload dan menjalankan aplikasi PEER Gomez membuat jaringan lebih dari 150.000 individu yang, bersama-sama, membantu untuk membuat Internet alat, lebih cepat lebih dapat diandalkan untuk semua orang.

Dengan menggunakan karakteristik unik sistem anda, dalam kombinasi dengan sistem unik lainnya di seluruh dunia, aplikasi Gomez PEER melakukan tes yang mengukur bagaimana website melakukan bagi pengunjung mereka. Hasil memainkan peran penting dalam membentuk bagaimana situs ini berfungsi dan memperbaiki, dan karena Gomez PEER berjalan di latar belakang sistem Anda, Anda tidak pernah diminta untuk mengunjungi situs web tertentu atau mengubah penggunaan Internet normal Anda. Selama Anda terhubung ke Internet Gomez PEER akan mampu melakukan tes dengan tidak berdampak pada kinerja mesin Anda.

Aplikasi Gomez PEER tidak memonitor atau merekam setiap aktivitas browsing web pribadi Anda.
Cukup jalankan aplikasi Gomez PEER sesering mungkin saat terhubung ke Internet. Aktif * Gomez Peer menumpuk laba untuk Waktu harian online dan setiap menit dari proses sistem kerja mereka untuk server Gomez.

Setelah account Anda aktif, pembayaran bulanan secara otomatis disetorkan ke rekening PayPal Anda selama pembayaran minimum bulanan tercapai. Peers aktif yang tidak memenuhi jumlah minimum pembayaran bulanan account mereka akan disimpan ke saldo laba bulan depan. Anda juga bisa mendapatkan pembayaran bonus untuk mengajak teman-teman anda untuk bergabung. Klik disini untuk bergabung!
Berikut adalah cara mendaftarkan diri Anda di Gomez PEER
Data-data yang akan Anda isi adalah :
  • Desired User Name : Nama samaran Anda
  • Password : Kata sandi
  • Confirm your password : Ulangi lagi kata sandi yang Anda isikan sebelumnya
  • Email Address : Ketik Alamat email Anda yang sah atau yang sering Anda gunakan
  • Confirm Email Address : Ulangi lagi dengan mengisi alamat email yang Anda isikan sebelumnya
  • Your first (given) name : Nama pertama asli Anda
  • Your last name (surname) : Nama belakang asli Anda
  • Mailing Address * : Alamat rumah Anda pertama
  • Mailing Address : Alamat rumah Anda yang kedua (jika tidak ada, tidak apa-apa, boleh di kosongkan)
  • City : Kota Anda sekarang
  • Country : Klik, pilih Negara Anda
  • State/province/region(* US only) : Jika tidak bisa di klik, tidak apa-apa, cuekin aja
  • Zip Code or Postal Code* : Kode pos di kota Anda
  • Phone Number : Nomor telephone atau hp Anda
  • I was referred by (user name) : toyyibah
  • Payment Vendor : Jika Anda mempunyai rekening bank online di PayPal, pilih PayPal

Catatan Penting:
* Anda harus mempunyai upline atau orang yang memberi tahu anda tentang Gomez PEER ketik saja toyyibah pada “ I was referred by :” jika anda melewatkan ini pendaftaran anda tidak akan berhasil.
* Anda juga harus memiliki akun PayPal untuk menerima pembayaran untuk menjalankan perangkat lunak Gomez PEER. PayPal saat ini satu-satunya metode di mana pembayaran didistribusikan. Selain itu, Anda harus menggunakan alamat email yang sama terkait dengan akun PayPal Anda ketika mendaftar program Gomez PEER untuk memastikan pengiriman tepat pembayaran.

* Aktivasi Akun tergantung pada seberapa baik sistem anda karakteristik (jenis sambungan, lokasi, dll) sesuai dengan kebutuhan Gomez PEER saat pengujian. Gomez PEER akan mendorong Anda untuk bersabar dengan program setelah menerapkan, tetapi Gomez PEER tidak dapat menjamin bahwa Anda akan diaktifkan. Semua account PEER tertunda ditelaah untuk aktivasi kira-kira setiap 2 minggu, terus menjalankan aplikasi PEER untuk tetap memenuhi syarat untuk aktivasi akun. Untuk update pada pengujian Gomez PEER terbaru dan kebutuhan aktivasi pastikan untuk memeriksa halaman Berita Gomez PEER dan terhubung dengan Gomez PEER di Facebook dan Twitter.

UNTUK MENDAFTAR KLIK BANNER DI BAWAH INI

6 comments:

  1. TERBUKTI mendapatkan Rp 100.000,- Rp 200.000,- Rp 500.000 Rp 900.000,- bahkan sampai jutaan rupiah per-orangnya.info selengkapnya lihat di sini http://www.tekanini.com/rinalalone makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info Dollar Gratis Terbaru
      ( Dollar gratisnya lebih banyak dan cepat wd )

      Caranya:
      - Daftar disini bit.ly/yougov89 (Pendaftaran Gratis)
      Bonus pendaftaran 100 point
      Untuk menghasilkan poin lebih banyak km selalu mengikuti survei yang diberikan yougov. Komisi survei 50 s/d 1000 point

      Setelah point km mencapai 5000, km bisa tukarkan dengan $25. Dan menariknya/wd/payout







      Delete
  2. Kalau Anda Sudah Bosan Dengan Hidup Anda Yang
    1. Pengangguran
    2. Selalu Kekurangan / Miskin
    3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal
    4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim
    5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana
    6. Kebanyakan Hutang
    Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Tanpa Resiko Sama Sekali,
    3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?

    BUKA & KLIK DISINI

    ReplyDelete
  3. makasih infonya gan,

    SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 60.000.000. (enam puluh juta) LEBIH SEBULAN?

    Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
    abimanyubaladewa212@gmail.com

    BUKA DISINI
    atau
    KLIK DISINI
    atau
    PENCET DISINI

    ReplyDelete
  4. ane mau jual akun gomez aktif ane gann.. email ane : ferrymiftahul@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Dollar gratis secara instan ,begitu daftar langsung dapat dollar, caranya cukup memiliki ponsel android dan menginstal salah satu aplikasi namanya WHAFF REWARD yang bisa dicari di PLAY STORE android anda, download dan login dengan akun facebook anda, lalu download beberapa game dan mainkan beberapa detik, dan lihatlah deretan dollar di akun WHAFF REWARD anda secara instan, uangnya bisa anda belanjakan atau ditransfer ke rekening bank anda, Selamat !!

    Sebagai catatan, ingat !!!!! masukkan kode undangan ini dengan benar untuk pendaftaran dan mendapatkan Dollar pertama anda, berikut kode nya: BL93605 ,jangan salah ya masukkan kode nya, kalo salah ya berarti anda gagal mendaftar.

    ReplyDelete