BAGAIMANA CARANYA UNTUK MENJADI MANAJER?
Penunjukan seorang peserta untuk
menjadi manajer tergantung pada manajer HANYA upline nya. Manajer upline
diperlukan untuk menguji kemampuan kandidat dan pastikan dia cocok untuk posisi
yang dipilih. Manajer upline akan mengambil tanggung jawab penuh untuk semua
tindakan manajer yang ditunjuk olehnya, kriteria manager adalah sbb:
- Dia harus belajar dan mematuhi «Aturan» pada website dan browsing situs setiap hari
- Dia harus memiliki computer/Laptop pribadi, menginstal dan memiliki account di Skype dan juga tahu bagaimana menggunakannya
- Dia harus mampu menjawab pertanyaan tentang Aturan dipertanyakan oleh manajer upline nya
- Dia harus mengirimkan scan bukti ID kepada manajer upline nya
- Dia harus berada dalam posisi untuk selalu mengambil tanggung jawab downline-nya.
Seorang manajer biasanya berperan
aktif dalam sistem MMM. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk
mengontrol dan membimbing timnya. Tugas utamanya adalah untuk berkonsultasi dan
mendaftarkan peserta baru. Dia Juga harus membantu peserta yang ingin MEMBERI
BANTUAN atau MENDAPATKAN BANTUAN. Manajer bertanggung jawab kepada manajer
upline mengenai timnya.
Seorang manajer harus sadar
tentang semua kegiatan dan update yang terjadi di MMM. Dia harus mengerti
tentang bagaimana sistem bekerja, bagaimana cara mendaftar peserta baru,
bagaimana dapat menggunakan online banking. Dia harus tahu tentang bonus
rujukan dan manajemen, serta, mengawasi harian di www.mmmindonesia.com
web-situs resmi.
Seorang manajer hanya dapat
memiliki satu struktur di bawahnya. Sebagai contoh, manajer sepuluh itu tidak
bisa keduanya manajer sepuluh dan seratus atau seribu manajer itu. Dia adalah
salah satu manajer sepuluh, atau seratus manager atau seribu manajer itu.
Semua manajer diwajibkan untuk
melaksanakan setiap perintah yang diberikan oleh Administrator tanpa penundaan.
Administrator di India telah ditunjuk secara pribadi oleh Mr sergey MAVRODI.
Contact Us
Kantor FAQ
Mr Alexei Muratov, Perwakilan
Mr Sergey Mavrodi di India, Indonesia
Layanan Contact Center:
+6287778899002
from 10:00 AM till 18:00 PM,
mmmindonesia.com@gmail.com
No comments:
Post a Comment