Translate

Thursday, June 2, 2016

PULSA GRATIS SETIAP HARI DI ANDROID

Bukan suatu hal yang sulit lagi saat ini bagi sebagian banyak orang untuk selancar di dunia maya, hampir semua orang sudah memiliki android yang memudahkan mereka berselancar di dunia maya dengan harga murah atau pun mahal.

Namun masih banyak dari mereka yang belum mengetahui bahwa banyak harta karun yang terpendam didunia maya, banyak juga yang tahu tapi mengacuhkannya mungkin karena dia kaya dan sudah tidak memerlukan hal hal yang gratis.

lewatkan saja mereka, tulisan ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai hal gratis meski sudah berkecukupan, apalagi bagi yang tidak berkecukupan :P tapi aneh banget kalo ada orang yang anti dengan gratisan sekaya apapun itu.

ok, langsung saja sob, 

sesuai judul di atas, sekarang saya akan sharing tentang cara mendapatkan pulsa gratis setiap hari di android. ya setiap hari anda bisa dapetin pulsa gratis, hanya bermodalkan hape android.

ok silahkan simak:

A. CASHTREE


     Bagaimana cara dapetin pulsa dari cashtree, 
caranya gampang banget, silahkan ikuti cara dibawah ini;

1. Klik link ini 👉 https://invite.cashtree.id/qotdul , anda akan diarahkan ke playstore, lalu pasang lalu  instal di android anda
2. Buka cashtree kemudian isi identitas anda, seperti no.hp yg akan di kirimi pulsa dll
3. Buka situs yg menyediakan poin rupiah buat anda dari 150, 800 & 1000 poin tiap harinya, sebelum klik situs baca aturan mainnya.
4. Sering seringlah anda membuka lock screen yg disediakan cash tree biasanya menyediakan 20 poin tiap jamnya
5. Sebarlah Link reverral anda yg telah disediakan cashtree dan dapatkan 10% dari penghasilan temen anda yg mengikuti anda, semakin banyak semakin untung!




B. POPSLIDE

Bagaimana cara dapetin pulsa dari popslide, 
caranya gampang banget, silahkan ikuti cara dibawah ini;

1. Klik link ini ðŸ‘‰  http://goo.gl/2HM9m8, anda akan diarahkan ke playstore, lalu pasang lalu  instal di android anda
2. Buka popslide, kemudian isi kode promo dengan " diwannida " dan dapatkan 1000 poin  kemudian isi identitas anda, seperti no.hp yg akan di kirimi pulsa dll
3. Instal semua applikasi yang menyediakan poin poin pulsa, dari 1000 poin - 10.000 poin dan  dapatkan poinnya, 
4. Sering seringlah anda membuka lock screen yg disediakan cash tree biasanya menyediakan 10 poin - 150 poin tiap harinya
5. Sebarlah Link reveral anda yg telah disediakan cashtree dan dapatkan 1500 poin setiap temen anda yg mengikuti anda sudah mencapai 3000 poin, semakin banyak semakin untung!




No comments:

Post a Comment