Translate

Wednesday, September 17, 2014

BITCOIN

hai sobat jumpa lagi dengan saya, nah kali ini saya akan posting tentang bagaimana cara menambang bitcoin, bitcoin????
belum pernah denger atau udah nih.... tanya mbah google aja deh yang jelas bitcoin adalah uang virtual terpopuler saat ini di dunia maya bayangkan saja 1 btc / 1 bitcoin nilainya fantastis
1 BTC = Rp. 5.589.720.17 sob wuah mak nyos...
berikut sekilas keterangan tentang bitcoin


Bagaimana cara menambang bitcoin???
ini pertanyaan bagus
1. buat dompetnya dulu sob disini Dompet
2. kemudian alamat dompetnya misal punya ane 1MwSYR8MXXYWV2sSmEsKExrssn3nyfb6Kd simpen baek-baek
3.kemudian daftar di situs penyedia bitcoin gratiss salah satunya yang tercepat DISINI SOB!!! / Jam BISA DAPET 0.00000422 BTC - 0.42189642 BTC lumayan togh
4. tapi masih banyak sob yang lainnnya... misal yang dibawah ne...klik aja dah!!! kerjanya sama sob dengan poin 3!!!

    BITCOIN ZEBRA
    GET FREE BTC
    CRYTO COMBO (auto dapat Bitcoin, Litecoin & Dogecoin)
    BTC NXD
    777BTC
    BTC klik Ads
    CHIKEN COIN (memelihara ayam online hasil bisa ditukar BTC)
    KING BTC (55btc Setiap Menit)
    MEZZABANK BTC
    MOON BTC
    POCKET DICE (My Favourite Game)

GRATIS LAGI... OK SELAMAT MENAMBANG BTCx!!!!!!!!!

13 comments:

  1. kalo masih bayar malessssssssss gan apalagi uangnya gag balik... mending gratisan ajah.. :)

    ReplyDelete
  2. Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

    ReplyDelete
  3. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan dan bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas )
    ? Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    -Masukan Kode "AG62928"
    -Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.

    -Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    Jangan lupa share trik berguna ini ya :)

    ReplyDelete
  4. Program Dana Hibah, Bantuan Sedekah, Bisa Untuk Pribadi/sosial, Pendidikan, Kesehatan dll, Nyata Murah dan Mudah System Matahari dan Saling Sponsori hingga 3 generasi
    Hanya diprogram ini. MODAL Rp. 200.000 tanpa proposal sekali saja.
    dlm 1 bln jadi Rp. 1.000.000,- bisa lebih/kurang
    dlm 2 bln jadi Rp. 20.000.000,- (bisa lebih/kurang stlh duplikasi)
    dlm 3 bln jadi Rp. 400.000.000,- (bisa lebih/kurang stlh duplikasi) dgn modal cuma 200.000 sekali saja. Gak Percaya klik aja link/gmbrnya
    Baca dan pahami sitem kerja lebih real terpercaya karena masuk langsung ke rekening anda masing2 tidak ditampung admin dan Lebih Fair INSYA ALLAH BERKAH , Ayoo Klik Join saja di
    KLIK http://www.pinsus.com/?id=sitinurulrohmah, alhamdulillah saya sudah dpt 3,500.000,-

    ReplyDelete
  5. Dapatkan Dollar gratis secara instan ,begitu daftar langsung dapat dollar, caranya cukup memiliki ponsel android dan menginstal salah satu aplikasi namanya WHAFF REWARD yang bisa dicari di PLAY STORE android anda, download dan login dengan akun facebook anda, lalu download beberapa game dan mainkan beberapa detik, dan lihatlah deretan dollar di akun WHAFF REWARD anda secara instan, uangnya bisa anda belanjakan atau ditransfer ke rekening bank anda, Selamat !!

    Sebagai catatan, ingat !!!!! masukkan kode undangan ini dengan benar untuk pendaftaran dan mendapatkan Dollar pertama anda, berikut kode nya: BL93605 ,jangan salah ya masukkan kode nya, kalo salah ya berarti anda gagal mendaftar.

    ReplyDelete
  6. terima kasih infonya gan.

    BISNIS ONLINE TERPERCAYA, DAN TERBUKTI MEMBAYAR.
    LOWONGAN BISNIS 2015
    MAU KAYA DENGAN AKUN SOSIAL MEDIA ANDA, DARI MULAI FACEBOOK,BBM, TWITTER, YOUTUBE, INSTANGRAM, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 10.000.000. (sepuluh puluh juta) LEBIH SEBULAN
    anda mau, AKUN FACEBOOK BBM DAN Semua social media ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
    kunjungi alamat dibawah ini,,,

    WWW.MESIN.ASETFB.COM
    atau
    KLIK DISINI
    bisa juga
    MASUK DISINI


    BISNIS ONLINE TERPERCAYA, DAN TERBUKTI MEMBAYAR.
    ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN SOSIAL MEDIA ANDA, DARI MULAI FACEBOOK, DAN SEMUA AKUN SOSIAL MEDIA ANDA,
    HASIL 10.000.000. (sepuluh puluh juta) LEBIH SEBULAN?
    anda mau, AKUN FACEBOOK BBM DAN Semua social media ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
    Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook DAN AKUN SOSIAL MEDIA 100% HALAL DAN BUKAN SCAM.INFO LEBIH LANJUT,
    kunjungi alamat dibawah ini,,,

    www.mesin.asetfb.com

    HUBUNGI 085712584441






































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































    ReplyDelete
  7. Info Dollar Gratis Terbaru
    ( Dollar gratisnya lebih banyak dan cepat wd )

    Caranya:
    - Daftar disini bit.ly/yougov89 (Pendaftaran Gratis)
    Bonus pendaftaran 100 point
    Untuk menghasilkan poin lebih banyak km selalu mengikuti survei yang diberikan yougov. Komisi survei 50 s/d 1000 point

    Setelah point km mencapai 5000, km bisa tukarkan dengan $25. Dan menariknya/wd/payout

















    ReplyDelete
  8. Panduan Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir
    Menghasilkan Puluhan Juta Perbulan Dari Youtube
    Silahkan Kunjungi: http://goo.gl/93loKw

    ReplyDelete
  9. App android penghasil dollar TERBARU
    Dollarnya lebih banyak dan cepet payout
    1. Buka Playstore
    2. Cari aplikasi yang bernama GET CASH lalu Download
    3. Buka get cash Nya
    4. klik SETTING, lalu masukkan CODE.Ada di pojok atas bagian kanan )
    5. Memasukan Kode ( Copas / Hafalin dulu kode ini : J8U2KL ) LALU KLIK GET COINS.
    Masukan Kode J8U2KL dan Dapatkan Bonus 300 coins Pertamamu
    - Ajak Temanmu Bergabung Dapat 300 Coins
    Note : Wajib ikuti semua stepnya

    - Tukar Poin Ke Paypal
    500 Coins ==> $0.5
    1000 Coins ==> $1
    2000 Coins ==> $2
    5000 Coins ==> $5
    10000 Coins ==> $10
    25000 Coins ==> $25

    ReplyDelete
  10. Assalamu’alaikum wr wb...
    Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website www.danagaib.xtgem.com
    semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI
    atau
    BUKA DISINI









































































































































































    ReplyDelete
  11. Would you like to get 30 bitcoin-related downline referrals per month, absolutely free?

    Here is How:

    1. Claim 5,000 min. (50,000 max.) free satoshi per 24h from the MellowAds Faucet.

    2. Start a 24 hours network-wide campaign (with all your collected satoshis) promoting a bitcoin related referral link.

    3. When the campaign is completed, re-claim and re-start.

    ReplyDelete